Eat Play Love

15-06-2012 01:06:18 By Muhammad Ishlah Alfath
img

Berangkat dari kebutuhan acara kampus yang inovatif, kelas 2 AF Akuntansi Sekolah Tinggi Akuntansi Negara menjawab dengan Eat Play Love (EPL). EPL adalah rangkaian acara yang terdiri atas lomba makan, games kekompakan antar kelas, kompetisi masak antar kelas, dan sentuhan cinta dari d’Cinnamons. Utamanya ditujukan untuk mahasiswa STAN. Tujuan dari EPL adalah membawa semangat kebersamaan untuk mengakrabkan mahasiswa STAN, menghapus kejenuhan akibat acara kampus yang monoton dan mendukung kampus yang lebih terbuka dengan lingkungan sekitar. Eat Play Love akan dilaksanakan di Kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, Jl. Bintaro Utama Sektor 5 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan pada tanggal 24 Juni 2012. Acara akan dimulai jam 8.00. Pengunjung yang ditargetkan yaitu sejumlah 800 orang baik dari masyarakat dalam maupun luar STAN. Eat Play Love memiliki 3 elemen acara utama di dalamnya, yaitu:

  • EAT Big Lunch Tournament (BLT) akan mewakili EAT. BLT adalah lomba makan dimana peserta yang menghabiskan makan yang telah ditentukan panita. BLT akan dilaksanakana dengan sistem turnamen. Selain itu EAT juga diwakili stand-stand yang menyediakan kuliner.
  • PLAY Elemen PLAY diwakili oleh games kekompakan antar kelas yang memperebutkan bahan makanan dan poin yang dilanjutkan dengan kompetisi masak. Juri dari lomba masak terdiri atas perwakilan panitia, penanggungjawab, dan pihak kampus.
  • LOVE Puncak dari 2 elemen sebelumnya adalah LOVE sebagai pemanis dan pemeriah acara yang bernuansa santai ini. d’Cinnamons dipastikan siap untuk menebar nuansa cinta.
Keseluruhan acara EPL tersebut dapat dinikmati dengan HTM hanya sebesar Rp15.000,00. Tiket dapat dipesan melalui contact person EPL atau secara on the spot. Datang dan saksikanlah acara ini.