Metallica Live in Jakarta this August

Metallica Live in Jakarta this August


Metallica akhirnya resmi akan menggelar konser di Jakarta. Mereka akan menggelar konser pada tanggal 25 Agustus 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kenangan masa lalu konser Metallica masih sangat jelas bagi para fanatik heavy metal. Dan setelah 20 tahun berlalu sejak konser terakhir mereka di Jakarta, Metallica ternyata masih menjadi band yang sangat ditunggu di Indonesia. Mimpi pun akhirnya menjadi kenyataan! Metallica akan mengguncang Jakarta!

Band yang digawangi oleh James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo telah mencetak hampir selusin album multi-platinum, termasuk album “Black” yang merupakan album terlaris sepanjang era sejarah SoundScan, terjual hampir 16 juta kopi di Amerika Serikat dan 30 juta kopi di seluruh dunia. Pada bulan Oktober 2008, album terakhir mereka “Death Magnetic” menjadi nomor satu di Billboard Top 200 Album Chart.

Blackrock Entertainment, promotor musik yang pernah mengusung Weezer ke Jakarta di awal 2013 sekarang bekerjasama dengan LAMC Production dan Rockstar Touring, berhasil memenuhi keinginan penonton musik heavy metal di Indonesia dengan memboyong Metallica ke Indonesia dalam rangkaian tur Asia mereka di tahun 2013.

“Kami sudah lama berusaha untuk membawa Metallica ke Indonesia, 2013 adalah waktu yang tepat. Dengan persiapan yang sangat hati-hati dan dukungan dari orang-orang terbaik di industri Indonesia, konser spektakular Metallica adalah salah satu konser yang tidak boleh dilewatkan” ujar Krishna Radhitya, Presiden Direktur Blackrock Entertainment.

Untuk harga tiket sendiri, saat ini promoter hanya menjual tiket kelas festival diharga Rp. 680.000 Harga belum termasuk pajak 10%. Dan untuk kelas lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat. Blackbox sebagai Manajemen Ticketing resmi juga mengumumkan penjualan tiket perdana mereka yang dimulai dari Senin, 8 Juli 2013 sampai dengan Jumat 12 Juli 2013 di Hall A Basket Senayan. Loket penjualan akan dibuka dari pukul 12:00 sampai 17:00 WIB.

“But we’ll never stop, we’ll never quit, ‘cause we are Metallica”Metallica Whiplash