Festival Jakarta Great Sale 2013

Festival Jakarta Great Sale 2013


Event tahunan Jakarta Great Sale 2013 resmi dibuka di Mal Kota Kasablanka, Sabtu (1/6) malam. Acara diselenggarakan atas kerja sama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI).

Acara yang diadakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-486 ini diikuti oleh 74 pusat perbelanjaan (Mall). Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir dalam pembukaan Jakarta Great Sale 2013. JGS 2013 akan digelar selama 1,5 bulan, mulai 1 Juni sampai 14 Juli.

Selain diskon untuk beragam produk, JGS 2013 juga mengadakan Grand Midnight Sale. Program belanja di tengah malam ini akan digelar oleh 14 mal di Jakarta mulai 21 – 22 Juni. Program ini direncanakan memecahkan rekor Musem Rekor Indonesia (MURI) sebagai ajang belanja tengah malam terbesar.

Sebanyak 14 mal peserta midnight sale itu terdapat di lima wilayah administratif Jakarta. Jakarta Selatan paling banyak menggelar midnight sale, yakni di Cilandak Town Square, Kalibata City Square, Kuningan City, Plaza Blok M, Tebet Green, dan The Plaza Semanggi. Di Jakarta Barat, mal yang menggelar acara yang sama adalah Central Park, Mal Matahari Puri Daan Mogot, dan Mal Taman Palem. Mignight sale di waktu yang sama juga diselenggarakan di Mal Kelapa Gading (Jakarta Utara), Arion Mall dan Lippo Plaza Kramat Jati (Jakarta Timur), serta Plaza Senayan dan Senayan City (Jakarta Pusat).

Ada pula pogram undian berhadiah dengan sistem poin. Nantinya, para pembeli dapat terus mengumpulkan poin kelipatan Rp 50.000 untuk diundi dengan hadiah utama satu unit mobil Volkswagen.